Jumat, 23 Januari 2009

Berburu Kelengkapan Haji di Pasar Baru


Anda akan pergi haji atau umroh? Sudah komplitkah perlengkapan umroh anda? Jika belum, datanglah ke Pasar Baru Bandung. Mulai dari sorban, kain ihrom, hingga sepatu haji ada di sana.

Menunaikan ibadah haji merupakan salah satu kewajiban bagi umat muslim yang mampu. Agar ketika berada di tanah suci kita bisa beribadah dengan nyaman maka persiapkan kelengkapan haji anda sebaik mungkin. Kain ihrom, gamis, sorban, kaos kaki thawaf hingga sepatu haji jangan lupa masuk dalam daftar barang bawaan anda.

Pasar Baru Bandung bisa menjadi lokasi tepat anda untuk “berburu” segala perlengkapan haji atau umroh. Di lantai dasar saja sudah banyak toko-toko yang menyediakan semua jenis busana muslim. Namun jika ingin mencari busana yang khusus untuk anda pergi haji maka naiklah ke lantai 4 Pasar Baru Bandung. Ada sebuah toko yang nampak berbeda dengan toko yang lain. Toko NAFC namanya. Toko ini “spesialis” menjual segala kelengkapan haji. Semua busana yang dijual merupakan produk buatan sendiri yang diproduksi di Leuwipanjang, Bandung.



“Kami khusus menyediakan semua jenis perlengkapan haji. Jadi anda tidak perlu repot-repot mencari ke toko yang berbeda karena disini sudah lengkap,” ungkap Fitra (22), penjaga toko sambil merapikan barang dagangannya. Menurut pengamatan reporter duakata, Toko NAFC memang nampak mencolok dengan nuansa serba putih. “Daftar kelengkapan umroh bisa saya dapatkan komplit di toko ini,” tukas Emi (40) pengunjung yang terlihat sibuk memilih busana.

Bagi anda yang akan pergi haji atau umroh tidak ada salahnya mampir ke toko yang berada di lantai 4 blok C no. 20-21 ini. Namun sebaiknya anda tetap hati-hati ketika berbelanja karena banyak copet berkeliaran di Pasar Baru Bandung.(ixn)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamualikum Wr Wb.
Terima kasih atas infonya.kebetulan beberapa buka lagi saya dan keluarga akan pergi umroh.
sekali lagi saya ucapkan terima kasih. -Okky
Wassalamualikum Wr Wb.